Music Note - Background

Senin, 06 Januari 2014

I Give My First Love To You



Genre          : Drama | Romance
Rilis            : 24 October 2009 (Japan)
Pemeran         : Mao Inoue, Masaki Okada, Natsuki Harada


Sinopsis :

Film ini dimulai ketika Mayu dan Takuma adalah anak-anak. Mereka berteman sejak mereka berumur 8 tahun. Takuma memiliki penyakit jantung dan ia dirawat oleh seorang ahli jantung yang kebetulan menjadi ayah Mayu. Suatu hari, Takuma dan Mayu mendengar bahwa Takuma tidak akan hidup melewati usia 20 karena penyakitnya. Namun, persahabatan mereka lama-kelamaan tumbuh menjadi cinta pertama Mayu dan Takuma. Ketika mereka keluar bermain di taman, Takuma berjanji untuk menikahi Mayu ketika mereka berusia 20 tahun.Waktu berlalu,  Mayu dan Takuma telah tumbuh dan masuk sekolah SMP, tapi cinta mereka satu sama lain tetap tidak berubah. Namun, Takuma menyadari bahwa umurnya semakin berkurang, dia pun mulai mengingkari perasaannya pada Mayu dan mulai menjaga jarak dari Mayu. karena dia tidak tahan melihat Mayu menangis atau menyakitinya. Dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa setelah hari terakhirnya di SMP, ia akan meninggalkan Mayu.

 Takuma memutuskan untuk memasuki SMA elit, yang Takuma berpikir Mayu yang tidak bisa masuk ke dalamnya.Yang mengejutkan Takuma itu, Mayu berhasil masuk ke sekolah itu dan benar-benar melakukannya dengan sangat baik, tercatat di ujian masuk sekolah bahwa dia menjadi siswa dengan peringkat pertama dengan nilai terbaik yang masuk ke sekolah itu. Dia memarahi Takuma di depan semua orang di aula sekolah, ketika dia harus membuat sambutannya. Dia mengatakan kepada Takuma bahwa meskipun Takuma ingin meninggalkan Mayu, itu tidak akan terjadi dalam 100.000 tahun kedepan. Oleh karena itu, mereka menjadi dikenal ke sekolah sebagai sepasang kekasih.

Mayu kemudian bertemu Kou, yang suka dan memintanya untuk menjadi pacarnya. Namun, Mayu menolak. Di sisi lain, Takuma bertemu Teru, teman lamanya saat sekelas SD, dan Mayu akan cemburu ketika dia menghabiskan banyak waktu mengunjungi dia. Kou meminta Takuma untuk memberikan Mayu kepadanya, karena Takuma harus menghindari Mayu dari rasa sakit ketika Takuma meninggal. Mayu dan Takuma putus setelah Takuma memberikan keinginan terakhir Teru untuk berciuman sebelum dia meninggal. Ketika Takuma mengunjungi Teru keesokan harinya, ia menemukan bahwa Teru telah meninggal.

Takuma kemudian menantang Kou untuk lomba lari 100 meter, dengan taruhan yang kalah harus mundur dari Mayu. Kou menerima tantangan tetapi Takuma menang, dan pergi untuk mengajak Mayu untuk kencan. Hari itu, Kou keluar dari sekolah pada saat yang sama dengan Mayu dan Takuma, dan ditabrak sebuah van 
saat ia bergegas melintasi persimpangan kereta api. Kemudian, Takuma diberitahu bahwa ia memiliki seorang donor jantung yang cocok. Kemudian, Mayu menemukan bahwa donor yang sekarang  mengalami mati otak atau Koma itu adalah Kou, dan mencoba untuk menyembunyikan fakta tersebut dari Takuma. Namun, Takuma akhirnya menemukan dan menolak donasi tersebut. Pada saat yang sama, keluarga Kou melihat Kou meneteskan air mata, dan memutuskan bahwa mungkin ada keajaiban, dan menolak donasi juga.

 Mayu memohon pada mereka berkali-kali, namun mereka masih menolak untuk mengalah. Kemudian, Takuma mengalami serangan jantung. Dia dilarikan ke rumah sakit, dan dokter mengatakan tidak banyak kesempatan Takuma untuk hidup. Dalam tidurnya, Takuma berdoa agar dia bisa hanya dalam waktu singkat lagi untuk hidup, dan dia mendapat kesembuhan ajaib. Mayu terkejut,  Takuma membawa Mayu untuk "bulan madu" mereka, mengunjungi banyak tempat. Akhirnya, di lapangan di mana mereka pertama kali berciuman, Takuma mengatakan kepada Mayu bahwa ia sangat beruntung dan bahagia dengan hidupnya dan memberinya surat yang ia lakukan ketika ia berusia delapan tahun. Setelah kedatangan mereka kembali ke rumah sakit, Takuma menderita serangan jantung dan meskipun upaya dokter, Takuma meninggal. Mayu pergi ke atap dan membuka suratnya, yang mengatakan kepada semua orang untuk menjadi bahagia setelah ia pergi.  Film berakhir dengan Mayu meminjam guci berisi abu Takuma, dan pergi ke gereja untuk melakukan "pernikahan", untuk memenuhi janji mereka ketika mereka masih muda.

I Give My First Love to You ( 初恋 キミ 捧ぐ Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu) Adalah film Jepang tahun 2009 . Hal ini didasarkan pada manga dengan nama yang sama oleh Kotomi Aoki, dan dirilis pada tanggal 24 Oktober 2009 di bioskop-bioskop Jepang. Film ini disutradarai oleh sutradara Takehiko Shinjo, dan bintang pendatang baru aktor Masaki Okada dan aktris Mao Inoue, yang memainkan peran Makino Tsukushi dalam drama televisi dan film adaptasi dari Hana Yori Dango. Theme Song film ini dinyanyikan oleh Jepang penyanyi Ken Hirai.









trailernya :





link download : indowebster

subtitle download : Indonesia

Terimakasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar